Rabu, 30 Maret 2011

Beberapa Aplikasi yang Paling diminati pada Android




1. Google VoiceGoogle Voice adalah layanan yang sangat berguna saya anggap salah satu manfaat atas Android itu sendiri, terutama karena Apple menolak aplikasi Google suara untuk iPhone. Ini memberi Anda nomor telepon yang dapat menelepon ke beberapa tempat atau perangkat dan memungkinkan Anda untuk mengakses semua pesan suara Anda dan pesan teks melalui Web. Android app mengintegrasikan lebih dalam. Hal ini dapat membuat panggilan keluar terlihat seperti mereka datang dari nomor Voice Google sehingga Anda dapat menyimpan nomor mobile yang nyata Anda pribadi.

2. Advanced Tugas KillerSalah satu realitas memiliki mobile OS multitasking di Android adalah bahwa Anda harus mengatur aplikasi Anda sehingga mereka tidak menyakiti kinerja atau masa pakai baterai. Advanced Tugas Killer (atau ATK) adalah favorit saya. Bahkan dilengkapi dengan widget yang Anda dapat menekan sekali untuk membunuh semua aplikasi terbuka.


3. DropboxDropbox adalah layanan awan besar yang secara otomatis syncs folder file antara beberapa komputer (Windows, Mac, atau Linux).Aplikasi ini meluas Dropbox untuk Android dan berinteraksi dengan aplikasi lain (seperti Documents To Go) untuk membuka file.


4. EvernoteSekali Anda terbiasa untuk mengetik pada keyboard virtual (dan jujur membawa saya lebih dari satu tahun untuk melakukannya), maka perangkat ini sangat bagus untuk mencatat, dan Evernote adalah aplikasi yang hebat mencatat. Hal ini mirip dengan Dropbox dalam menghemat data lokal tetapi menyelaraskan itu di semua mesin Anda dan perangkat.


5. DroidAnalyticsUntuk beberapa alasan Google tidak memiliki aplikasi resmi (baik untuk Android atau iPhone) untuk Google Analytics. Yang terbaik yang pernah saya temukan di Android DroidAnalytics. Satu lagi yang baik adalah mAnalytics.


6. Documents To GoVersi gratis dari Documents To Go menawarkan pembaca kecil yang hebat untuk file Word dan Excel. Anda dapat meng-upgrade ke versi penuh (sebesar $ 15) jika anda ingin mengedit file dan menambahkan file PowerPoint untuk campuran. Jika Anda ingin kemampuan pengeditan, aku juga menyarankan mengambil melihat QuickOffice.


7. Amazon KindleAku tidak pernah hangat kepada pembaca e-Amazon Kindle, tapi I'ma fan besar dari Kindle aplikasi mobile. Karena dirilis Saya sudah membaca buku lebih banyak hanya karena smartphone saya selalu dengan saya dan saya dapat menarik dan membaca beberapa halaman setiap kali saya punya beberapa menit gratis.


8. Places DirektoriIni adalah sebuah aplikasi yang mengagumkan untuk menemukan toko dan jasa di dekat lokasi Anda. Dari restoran ke bioskop ke fasilitas medis untuk taksi, aplikasi ini sangat akurat dan mengambil keuntungan dari informasi bisnis dari Google Local. Aplikasi ini lebih baik daripada info yang Anda dapatkan dari unit GPS (atau aplikasi) dan lebih baik daripada aplikasi serupa yang tersedia pada iPhone.


9. TripItAku menggali TripIt. Ini adalah jauh aplikasi terbaik yang saya temukan untuk melacak semua jadwal perjalanan saya. Ini berjalan pada beberapa sistem backend yang bagus. Anda hanya meneruskan email-email konfirmasi Anda untuk penerbangan Anda, hotel, rental mobil, dan lebih untuk TripIt dan secara otomatis mengatur mereka ke dalam perjalanan dengan semua rincian dan nomor konfirmasi.


10. SeesmicTwitter adalah mesin instan-kecerdasan luar biasa dan itu dibuat untuk mobile browsing. Walaupun ada sebuah aplikasi Twitter resmi untuk Android sekarang, Seesmic masih merupakan Android terbaik Twitter klien.


11. FCC speedtestAku terobsesi dengan menjalankan tes kecepatan untuk memeriksa bandwidth saya di berbagai tempat, baik untuk melihat fluktuasi 3G dan untuk memeriksa kualitas Wi-Fi. Ada sejumlah aplikasi speedtest benar-benar baik, tapi favorit baru saya adalah FCC Test app.


12. Astro File Manager

Satu lagi hal hebat tentang Android (jika Anda seorang tinkerer atau geek a) adalah bahwa Anda memiliki akses lebih rendah tingkat ke sistem itu sendiri. Astro adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menavigasi file system Android.

13. Got To DoAda banyak yang harus dilakukan aplikasi untuk memilih dari pada Android tapi aku lebih suka Got To Apakah karena dari interface yang solid dan fakta bahwa ia dapat sinkron dengan layanan Toodledo online.


14. IntisariBanyak dari kita memiliki daftar kontak yang tersebar di berbagai komputer, perangkat, dan layanan online. Sari adalah layanan Web yang bisa membawa mereka bersama-sama dan bahkan menarik barang dari Web untuk membantu Anda tetap up to date dengan kontak Anda yang paling penting. Ada sebuah aplikasi Android serta aplikasi iPhone.


15. TED MobileTED adalah peristiwa menarik yang memiliki pertemuan pikiran beberapa pemikir masyarakat yang paling berpengaruh. Anda pasti akan setuju dengan beberapa dari mereka, karena ada keragaman besar pendapat, tetapi pembicaraan banyak yang pantas didengar.Apa yang saya sukai adalah bahwa mereka telah mengambil video dari konferensi mereka dan membuat mereka bebas tersedia di web. Aplikasi ini memberikan cara yang bagus untuk mengakses video. Saya berharap konferensi lebih mengikuti jejak TED ini.


16. PandoraPandora adalah sebuah streaming "radio station" untuk era Internet. Anda hanya mencari berdasarkan artis atau lagu dan akan membuat playlist berjalan didasarkan pada potongan salah satu informasi. Ini intersperses iklan kadang-kadang antara lagu, tapi iklan yang cenderung cukup lokal dan kadang-kadang bahkan berguna.


17. ShazamJika Anda ingin mengesankan teman-teman Anda dengan aplikasi mobile, menunjukkan mereka Shazam. Pernah mendengar lagu yang sedang diputar di toko atau di radio dan bertanya pada diri sendiri, "Oh, lagu apa itu?" Di situlah Shazam masuk saja menekan tombol dan biarkan selama 15 detik mendengarkan, query database, dan kemudian mengembalikan nama artis dan lagu. Ini memiliki sekitar tingkat keberhasilan 80%.


18. Dial ZeroApakah Anda salah satu dari orang-orang yang memanggil garis layanan pelanggan dan hanya terus menekan nol sampai Anda bisa berbicara dengan orang nyata? Kemudian Dial Zero adalah teman baru Anda. Aplikasi ini memberikan direktori dari ton bisnis di Amerika Serikat dan memberi Anda nomor untuk membantu Anda mendapatkan lebih dekat dengan orang yang nyata dan petunjuk yang petunjuknya untuk memukul untuk berbicara dengan manusia secepat mungkin.


19. Google GogglesIni adalah aplikasi menyenangkan yang sedikit tetapi depan dari waktu. Itu pencarian visual. Anda dapat mengambil gambar benda dan kemudian aplikasi mencoba untuk memberitahu Anda apa yang mereka. Itu terbatas dalam lingkup tetapi cukup keren, dan itu pasti mengintip ke masa depan. Salah satu fitur yang paling keren adalah kemampuan untuk mengambil gambar dari teks dalam bahasa asing dan membiarkan aplikasi yang menterjemahkan untuk anda. Di negara asing, ini dapat membantu Anda membaca tanda-tanda jalan dan menghindari pergi ke kamar mandi yang salah. 



20. Google Sky MapPernah melihat di langit malam dan mencoba untuk memberitahu anak-anak Anda nama konstelasi bahwa Anda menunjuk pada, atau mencoba untuk mengingat yang planet yang ada di langit selatan? Google SkyMap memungkinkan Anda titik smartphone Anda dalam hal itu dan mendapatkan informasi. Ini adalah bagian dari generasi baru aplikasi yang disebut "Augmented Reality" aplikasi yang lapisan informasi digital di atas pengalaman dunia nyata.

21. TricorderBanyak Geeks saya tahu ingin mengatakan bahwa smartphone kita menjadi lebih dan lebih seperti di Star Trek Tricorders. Nah, inilah sebuah aplikasi menyenangkan yang mengubah perangkat Android Anda menjadi Tricorder virtual. Ia bahkan menawarkan beberapa informasi lingkungan yang berguna, termasuk data GPS, data nirkabel, dan pengukuran suara ambien.


22. FxCameraJujur, perangkat lunak kamera pada Android adalah area di mana peningkatan besar diperlukan, tetapi aplikasi ini adalah contoh besar dari apa yang mungkin. Ia memiliki kontrol kamera yang solid, pilihan penyesuaian penuh, dan menawarkan beberapa efek yang besar untuk foto.


23. Photoshop MobilePhotoshop adalah, tentu saja, editor foto paling terkenal di dunia dan aplikasi mobile-nya tidak melakukan apa pun untuk menyakiti reputasi itu. Tetapi sementara versi desktop tahu memiliki fitur miliaran, aplikasi mobile dibedakan oleh kesederhanaannya. Ini adalah Android terbaik (dan iPhone) mengedit foto app untuk tanaman sederhana, penyesuaian kecerahan, dan mempertajam, misalnya.


24. BumpBump adalah menyenangkan (dan bermanfaat) ide untuk berbagi info antara dua telepon menggunakan accelerometer, dan bekerja di Android dan iPhone. Anda dapat menggunakannya untuk info berbagi menghubungi (Anda dan lain-lain), foto, dan aplikasi. Anda berdua cukup buka aplikasi Bump, memilih apa yang Anda untuk berbagi, dan kemudian memegang telepon di tangan Anda dan benjolan tangan Anda bersama-sama.


25. Barcode ScannerAplikasi ini mengubah kamera Android ke barcode scanner. Anda hanya memindai produk kode UPC dan membiarkan aplikasi pergi bekerja untuk menemukannya di Google Product Search atau pencarian di Web yang terbuka. Anda akan takjub melihat betapa cepat kerjanya. Ini bagus untuk ketika Anda berbelanja eceran dan Anda ingin memeriksa harga produk secara online sebelum membeli untuk memastikan Anda membayar harga yang wajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar